Keuntungan dari iklan majalah dapat dibagi menjadi beberapa kategori seperti penargetan pembaca dan ketahanan waktu iklan. Ketika majalah cenderung memiliki khalayak pembacanya sangat spesifik, itu jauh lebih mudah untuk berkonsentrasi pada segmen pasar tertentu dengan publikasi ini dibandingkan dengan koran atau media cetak lainnya. Hal ini dimungkinkan untuk menemukan majalah yang melayani usia tertentu dan demografi pendapatan di samping berbagai kepentingan niche lainnya. Iklan tersebut cenderung bertahan lebih lama daripada iklan surat kabar, karena orang sering menyimpan majalah selama beberapa minggu atau bulan, bukan dalam hitungan hari. Keuntungan lain dari pasang iklan di majalah termasuk fakta bahwa kualitas fisik dari iklan juga cenderung lebih tinggi daripada yang bisa ditemukan di media cetak lainnya.
Menargetkan audiens adalah salah satu keuntungan utama dari iklan majalah karena kelompok orang tertentu sering lebih mungkin daripada yang lain menjadi tertarik pada barang atau jasa tertentu. Jika target pemirsa ini diketahui, iklan majalah dapat memberikan cara terbaik untuk menjangkau mereka. Setiap majalah memiliki minat dan demografis tertentu yang dilayaninya, sehingga sering mungkin untuk menemukan publikasi yang memiliki pembaca yang sangat cocok dengan pelanggan potensial dari setiap bisnis. Jenis pemasaran ini ditargetkan untuk dapat meningkatkan penjualan dan menghasilkan pengembalian yang lebih tinggi atas investasi ibandingkan dengan bentuk-bentuk iklan di media cetak lainnya.
Iklan majalah juga cenderung memiliki waktu lebih lama hidup dibandingkan iklan cetak lainnya. Koran sering didaur ulang setiap hari, sementara orang-orang sering berpegang pada majalah selama beberapa minggu atau bulan. Kemungkinan setiap iklan yang diberikan yang dilihat dan diingat dapat meningkat karena seseorang menghabiskan lebih banyak waktu membaca majalah. Hal ini juga memungkinkan untuk majalah yang akan dibagi antara teman-teman atau rekan-rekan jika mereka berisi artikel menarik, yang selanjutnya dapat meningkatkan kelangsungan hidup sebuah iklan.
Satu lagi keuntungan dari iklan yang majalah adalah kualitas fisik dari iklan. Kertas dan kualitas tinta yang ditemukan di majalah biasanya sangat tinggi bila dibandingkan dengan media cetak lainnya, seperti koran. Iklan majalah sering penuh warna, yang dapat meningkatkan kualitas estetika iklan dan bahkan menempatkan produk atau jasa dalam cahaya yang lebih baik.
Sebagai informasi tambahan tentang pasang iklan di majalah, seilahkan lihat video di bawah ini yangmenjelaskan tips menulis iklan di media cetak.
Semoga dapat memberikan sedikit manfaat, salam Natachay Blog
Sabtu, 25 Januari 2014
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar